Cara Update Game Online Menggunakan Aplikasi Syncronize DirSync Pro | dedendeni75blog
logo

Cara Update Game Online Menggunakan Aplikasi Syncronize DirSync Pro

Cara Update Game Online Menggunakan Aplikasi Syncronize DirSync Pro ini adalah : mencari perbedaan antara folder game online yang sudah di update dengan folder game online yang belum di update. Ketika ditemukan perbedaan, maka di lakukanlah syncronize, bisa dikatakan, menyamakan semua file yang ada di folder game online terupdate dengan folder game online yang belum terupdate.

Yang harus disiapkan:


  • Semua komputer/PC yang akan kita patch harus disharing terlebih dahulu (Full access) folder dimana terletak game2 onlinenya.
  • Sediakan sebuah Komputer/PC master untuk diupdate gamenya terlebih dahulu. (Misalnya di PC Server/Billing)

Catatan: Sharinglah folder games di pc client kalian dengan cara menambahkan hurup $ diakhir namanya, fungsinya yaitu agar tidak terlihat di dalam folder network neighborhood atau di my network places. jadi user2 warnet  tidak mudah untuk menemukannya.

  1. Jalankan file DirSyncPro.exe  
  2. Klik tombol “Edit”
  3. Kemudian pada pada kolom Label, isikan nama game yang akan kita buat sikronisasinya, dan pada kolom “Dir A” isikan sumber dari game yang telah kita patch dan sudah bisa online dan dipakai untuk bermain (source), dan pada kolom “Dir B” isikan lokasi file/folder yang telah disharing (full akses) untuk gamenya, dan pada kolom Sync mode pilih opsi “Synchronize A -> B (custom)
  4. Pada opsi “Copy” centang saja opsi “New” dan opsi “Modified” saja, yang lain lewatkan saja (default setting). Setelah selesai klik tombol “OK”
  5. Kemudian buat lah “job” yang sama untuk nama pc yang lain, misal kalo di warnet kalian ada 30 PC yang akan diupdate gamenya, buatlah jobnya sebanyak 30 untuk masing2 PC nya.
  6. Setelah itu cobalah untuk meng-update salah satu pc client kalian, cukup pilih salah satu/semua PC mana yang akan diupdate gamenya dan klik tombol “Synchronize” (Play).
  7. Biarkan prosesnya berjalan sampai selesai 100%
  8. Siapkan juga “Job” untuk game2 online lainnya, jadi kalo kalian mau mengupdate gamenya tinggal klik “Open” dan pilih job yang telah kita buat sebelumnya.
Dengan cara ini kita bisa menghemat waktu untuk mengupdate game online di pc client tanpa harus ke komputernya secara langsung, bisa kita lakukan di komputer billing/server saja, tapi dengan syarat folder game di masing2 pc client harus disharing terlebih dahulu (full akses).


Description:Cara Update Game Online Menggunakan Aplikasi Syncronize DirSync Pro Rating: 5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Cara Update Game Online Menggunakan Aplikasi Syncronize DirSync Pro

Posted by:

dedendeni75blog

Updated at : 1:32 PM

Labels

Silahkan tinggalkan komentar anda, Mohon maaf apabila komentar tidak secepatnya saya balas.

© 2013 dedendeni75blog | Powered by Blogger